Bersabarlah, Bukan Tuhan Tak Tahu Kita Sedih, Tapi Tuhan Tahu Kita Mampu dan Kita Kuat

Ketika semua nya terasa berat dan saat semua muncul suram dan tak tersedia kebahagiaan percayalah setelah kau melalui semuanya kau akan beroleh kebahagiaan yang tak ada tara.



Jangan mengeluh, Tuhan saja mempercayaimu bahwa kau sanggup lewat semua nya agar jangan pernah menyerah dan berbicara bahwa kamu tidak bisa. 

Menyerah akan membuatmu berakhir namun jika kau mengupayakan bangkit maka kau dapat memiliki kehidupan yang tentu lebih membahagiakan.

 Bukan Tuhan Tidak Tahu Kita Ingin Menyerah Namun Tuhan Tahu Bahwa Kita Mampu dan Tidak Akan Menyerah 

Jika kau mulai hidupmu berat itu bermakna Tuhan tahu bahwa kau dapat melewatinya. 

Tuhan jelas bahwa kau bukan seseorang yang gampang menyerah supaya Tuhan beri beban yang lebih berat dari orang biasanya. 

Bukan Tuhan Tidak Mendengar Rintihan Hatimu, Namun Karena Tuhan Tahu Bahwa Kau Kuat Melebihi Dugaanmu 

Terkadang kau menginginkan berteriak apalagi mengidamkan merintih kesakitan tetapi ternyata senantiasa saja kau terasa kesakitan. 

Tak ada yang berubah meski kau berdoa, namun jangan menyerah dan jangan berputus asa sebab Tuhan mengerti bahwa kau kuat melebihi dugaanmu. Jika Berat Jangan Meminta Untuk Diringankan, 

Mintalah Agar Selalu Dikuatkan instagram.com/cocographer Seberat apa-pun bebanmu seluruh itu berjalan cuma karena Tuhan memahami bahwa anda mampu. 

Tuhan selamanya memberi beban pada jiwa yang lebih kuat. Seberat apa pun bebanmu jangan berdoa semoga diringankan namun berdoalah semoga dikuatkan. 

Tuhan Tahu Kita Mampu, Tuhan Tahu Kita Kuat Sehingga Beban yang Kita Pikul Sangatlah Berat 

Jangan mengeluh dikarenakan Tuhan memberi beban hanya pada yang sanggup dan yang kuat. Jika menurutmu bebanmu berat itu berarti anda kuat dan anda mampu menjamin beban seberat itu. Bersabarlah karena puas akan berkunjung kepada barang siapa yang bersabar.

sumber : duapah.com