Wanita Tidak Akan Berkata Terserah dan Tidak Akan Berkata Ya Sudah, Jika Tidak Dibuat Lelah dan Gundah

Wanita itu akan selalu peduli jika dirinya dihargai. Ketika wanita merasa tidak dihargai maka siap-siaplah untuk dicuekin. Wanita itu akan berkata terserah ketika sudah lelah, maka jangan buat dia kecewa jika kau masih membutuhkan rasa pedulinya.



Wanita akan selalu cinta hingga pada akhirnya ia akan menyerah jika yang ia dapatkan adalah rasa kecewa.

Kecewanya Seorang Perempuan Itu Diam, Sehingga Jangan Senang Ketika Mendapati Wanitamu Lebih Memilih Diam

Pekalah bahwa diamnya seorang wanita itu karena dia merasa kecewa degan sikapmu sehingga ia lebih memilih diam dan tidak berkata-kata apa kepadamu.

Diamnya karena kecewa maka sebagai laki-laki harus lebih peka terhadap sikap wanita. Jadilah laki-laki yang khawatir dengan diamnya seorang wanita, bukan malah senang karena dia diam dan tak seperti biasanya.

Wanitamu Tidak Akan Acuh Jika Ia Selalu Dibanjiri Dengan Pengertian


Jika kau mendapati wanitamu diam mungkin karena sudah tidak mau peduli dengan hal-hal yang menyakitkan.

Dia tidak ingin peduli kepada seseorang yang membuatnya kecewa dan tersakiti. Wanita tidak akan berubah menjadi diam jika dia mendapatkan perhatian dan tidak diabaikan.

Wanitamu Tidak Akan Cuek Jika Kau Selalu Memberi Perhatian


Adakalanya seorang laki-laki terlalu acuh kepada wanita yang selalu peduli dan memberi perhatian kepadanya, sehingga tak jarang wanita memilih diam bahkan akan cuek kepada laki-lakinya.

Pantas saja ia akan berkata terserah saat ditanya dan dimintai pendepat sebab ia sudah lelah dengan sikap yang membuatnya kecewa.

Jika Wanitau Berkata Terserah, Tandanya Wanitamu Sudah Merasa Lelah Dengan Sikapmu


Kau harus khawatir terhadap cueknya wanitamu sebab ketika awalnya peduli lalu kemudian dia cuek itu berarti wanitamu merasa lelah denganmu.

Dia tidak mau peduli lagi bahkan tidak mau tersakiti olehmu lagi. Bisa jadi ia sudah tidak peduli lagi terhadapmu.

Jika Wanitamu Berkata Ya Sudah, Tandanya Wanitamu Sudah Merasa Bodoh Amat Terhadapmu Seba Kau Sudah Terlalu Sering Membuatnya Gundah


Wanitamu tidak akan berkata terserah jika tidak merasa lelah. Wanitamu tidak akan berkata ya sudah jika kau tidak membuatnya gundah.

Segalanya bisa berubah, yang awalnya peduli malah bisa jadi acuh tak acuh dan merasa bodoh amat kepadamu.